DUA ORANG CPNS PENGADILAN AGAMA BAWEAN DIAMBIL SUMPAHNYA


Ketua Pengadilan Agama Bawean Drs. Agus Suntono M.HI., pada hari Selasa tanggal 3 Juni 2014 menyumpah dua Calon Pegawai Negeri Sipil atas nama Muhammad Ali Qoyyimuddin, S.HI., dan Zamroni, S.HI. menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Agama Bawean. Pengambilan sumpah dihadiri Drs. M. Shohih S.H., MH., selaku Wakil Ketua Agama Bawean, Hakim, panitera dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama tersebut.  
bertempat di aula Pengadilan Agama Bawean telah mengambil Sumpah dua orang Calon Pegawai Negeri Sipil
Pengambilan sumpah terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil ini bukan sekedar acara serimonial belaka, melainkan merupakan satu keharusan yang diamanatkan oleh Peraturan Pemerintah bagi setiap orang yang akan menjadi Pegawai Negeri Sipil, lebih dari itu Sumpah yang diucapkan harus dipertangunjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Demikian ujar Drs. Agus Suntono dalam sambutannya selaku Ketua Pengadilan Agama Bawean di acara tersebut, Setelah mengucapkan selamat atas kedua Pegawai yang telah diambil sumpahnya, Lebih Lanjut Drs. Agus Suntono mengatakan  “setelah diambil sumpah kini saudara berdua resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil yang mempunyai hak-hak penuh selayaknya seorang pegawai. Namun jangan lupa bahwa hak-hak Pegawai negeri Sipil harus  berbanding dengan pelaksanaan tugas dan kewajiban, dalam Pengertian Pegawai Negeri Sipil  harus melaksanakan tugasnya dengan baik dan tertib, termasuk  di dalamnya disiplin masuk kantor dan disiplin kerja.
Acara pengambilan sumpah pada hari itu di tutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masduqi, S.Ag., SH., dan tidak lupa santap siang ala Bawean….
*SENYUM SEMANGAT UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK

Komentar

Postingan Populer